Nike Jersey Jacket Barcelona AS FCB Authentic - Biru/Merah Discount

Nike Jersey Jacket Barcelona AS FCB Authentic - Biru/Merah



Nike Jersey Jacket Barcelona AS FCB Authentic - Biru/Merah
Harga : 899.000
899.000
899.000


Deskripsi Produk




Bagi Anda fans tim sepakbola FC Barcelona, sebaiknya Anda mempunyai berbagai koleksi mengenai tim sepakbola tersebut. Kali ini Nike membuka produk bagi Anda fans Barcelona yaitu berupa jaket jersey. Jaket ini dapat  Anda manfaatkan ketika tengah menonton sepakbola dikala tim kesayangan Anda bermain ataupun Anda dapat memakainya untuk beraktivitas sehari-hari. Jersey Nike ini sudah beredar di seluruh store formal Nike dengan made in Thailand.



Desain Sporty dan Sederhana

Nike Jersey Jacket Barcelona AS FCB Authentic berwarna biru bercampur dengan warna merah ini di desain dengan sederhana tetapi selamanya menghidupkan kesan sporty yang dimiliki merek tersebut, jaket dengan perpaduan warna biru dan merah tersebut akan membawa dampak Anda tambah percaya diri. Ditambah dengan logo Nike yang terletak pada anggota dada sebelah kanan, serta logo Barcelona disebelah kiri memicu jaket ini sangat cocok digunakan saat tengah menonton tim sepakbola kesayangan Anda dan jaket berikut pun bisa Anda memanfaatkan terhadap disaat bepergian.



Bahan Kualitas Tertinggi

Nike Jersey Jacket Barcelona AS FCB Authentic - Biru/Merah ini terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi, yaitu terbuat dari bahan 98% Poliester, 1% Spandex dan 1% Katun, sehingga Anda akan lebih nyaman kala sedang menggunakannya. Bahan tersebut pun mampu menyerap keringat dari badan Anda. Selain itu, retsleting yang terdapat terhadap jaket berikut terbuat dari bahan plastik yang sangat kuat, tidak gampang rusak.



Tentang Nike

Nike, Inc. adalah keliru satu perusahaan sepatu, baju dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan keliru satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori rata-rata olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka juga resmikan perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia. Produk sepatu dan busana olahraga Nike dengan gampang diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It". Berbasis dari nama dewi Yunani yang tandanya kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.



Belanja Nike Jersey Jacket Barcelona AS FCB Authentic - Biru/Merah dan cari produk Baju Sepakbola unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.





Price Comparison & More Details