Nike Polo Jersey Manchester United AS Manu Core - Merah/Hitam Discount

Nike Polo Jersey Manchester United AS Manu Core - Merah/Hitam



Nike Polo Jersey Manchester United AS Manu Core - Merah/Hitam
Harga : 359.000
359.000
359.000


Deskripsi Produk





Hobi merupakan salah satu aktivitas yang disukai yang tumbuh secara otodidak terkandung dalam diri teristimewa masing-masing. Hobi manusia sanggup bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak sepenuhnya dapat menguasai jenis-jenis olahraga, tersedia yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, Nike resmikan Polo jersey merupakan keliru satu hal yang mesti dimiliki bagi Anda para fans klub sepakbola. Dan brand terkemuka, yaitu Nike udah menjawabnya. Jersey Nike ini udah beredar di seluruh store formal Nike dengan made in Thailand.



Desain Polo yang Sederhana & Menarik

Nike Polo Jersey Manchester United AS Manu Core - Merah/Hitam meresmikan kualitas yang sangat baik, yang nyaman untuk Anda dikala menonton klub sepakbola kesayangan Anda tampil maupun dipakai untuk kesibukan sehari-hari. Dengan desain polo shirt berkerah ini akan membuat penampilan Anda terasa lebih menarik. Pada anggota dada sebelah kiri, terdapat logo club sepakbola, ternama Manchester United. Sedangkan terhadap anggota dada sebelah kanan, terdapat logo Nike brand yang sudah mendunia di dalam dunia olahraga.



Bahan Berkualitas Tinggi

Nike Polo Jersey Manchester United AS Manu Core berwarna merah bercampur dengan warna hitam ini terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi yaitu dari bahan 100% katun yang sanggup menyerap keringat, sehingga Anda pun akan merasa nyaman saat tengah memakainya. Serta Logo Manchester United yang di bordir, terbuat dari cetakan berkualitas yang lebih tahan lama dan tidak enteng luntur. Dan polo shirt selanjutnya hadir melalui warna merah, sedangkan warna hitam menyelimuti anggota kerah polo shirt.



Tentang Nike

Nike, Inc. adalah salah satu perusahaan sepatu, pakaian dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan tidak benar satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori beberapa olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka juga meresmikan perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia. Produk sepatu dan busana olahraga Nike dengan mudah diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It". Berbasis dari nama dewi Yunani yang menandakan kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.



Belanja Nike Polo Jersey Manchester United AS Manu Core - Merah/Hitam dan cari produk Baju Sepakbola unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details