Nike Jersey Home SS Manchester United Prematch - Hitam Discount

Nike Jersey Home SS Manchester United Prematch - Hitam



Nike Jersey Home SS Manchester United Prematch - Hitam
Harga : 399.000
399.000


Deskripsi Produk




Hobi merupakan keliru satu aktivitas yang disukai yang tumbuh secara otodidak terdapat dalam diri spesial masing-masing. Hobi manusia mampu bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak semuanya mampu menguasai jenis-jenis olahraga, ada yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, Jersey merupakan keliru satu hal yang wajib dimiliki bagi Anda para penggemar klub sepakbola. Dan brand terkemuka, yaitu Nike sudah menjawabnya. Jersey Nike ini telah beredar di seluruh store formal Nike dengan made in Thailand.



Desain Jersey yang Menarik

Nike Jersey Home SS Manchester United Prematch berwarna hitam ini membuka kualitas yang sangat baik, yang nyaman untuk Anda menggunakan saat menonton klub sepakbola kesayangan Anda tampil maupun dipakai dalam sehari-hari. Dengan desain klub sepak bola Manchester United yang menarik dan pas berdasarkan lekuk tubuh badan dapat mengakibatkan Anda muncul lebih menawan layaknya pemain ternama asal Manchester United dengan manfaatkan pakaian ini.



Bahan Kualitas Tertinggi

Nike Jersey Home SS Manchester United Prematch - Hitam ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang sangat sesuai dipakai untuk berolahraga dengan berbagai ukuran. Juga jersey ini dapat menjaga tubuh Anda agar senantiasa kering setiap disaat ketika memakainya, juga sejuk dan mencegah keringat berkeluaran.



Tentang Nike

Nike, Inc. adalah keliru satu perusahaan sepatu, pakaian dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori biasanya olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka terhitung meresmikan perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia. Produk sepatu dan baju olahraga Nike dengan ringan diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It". Berbasis dari nama dewi Yunani yang berarti kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.



Belanja Nike Jersey Home SS Manchester United Prematch - Hitam dan cari produk Baju Sepakbola unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.





Price Comparison & More Details