Nike Manu SS Home REPL M - Merah Discount

Nike Manu SS Home REPL M - Merah



Nike Manu SS Home REPL M - Merah
Harga : 649.000


Deskripsi Produk





Hobi merupakan tidak benar satu kegiatan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terdapat dalam diri privat masing-masing. Hobi manusia mampu bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak seluruhnya sanggup menguasai jenis-jenis olahraga, ada yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, Jersey merupakan tidak benar satu hal yang harus dimiliki bagi Anda para penggemar klub sepakbola. Dan merk terkemuka, yaitu Nike telah menjawabnya.



Desain Jersey yang Menarik

Nike Manu SS Home REPL M - Merah membuka kualitas yang sangat baik, yang nyaman untuk Anda gunakan ketika menonton klub sepakbola kesayangan Anda tampil maupun dipakai dalam sehari-hari. Dengan desain Manchester United yang menarik dan pas berdasarkan lekuk tubuh badan dapat membuat Anda terlihat lebih menawan layaknya pemain ternama asal MU dengan manfaatkan busana ini. Baju ini pun terbuat dengan model V pada bagian leher. Selain itu tambahan motif kotak-kotak mengakibatkan logo dan postingan Nike maupun MU mulai lebih jelas.



Bahan Kualitas Tertinggi

Nike Manu SS Home REPL M - Merah ini terbuat dari bahan dri-fit poliester yang sangat sesuai dipakai untuk berolahraga dengan berukuran Medium. Juga jersey ini mampu mempertahankan tubuh Anda agar senantiasa kering setiap dikala ketika memakainya, terhitung sejuk dan mencegah keringat berkeluaran. Serta cetakan akan logo berikut pun terbuat dari cetakan yang berkualitas tinggi, karena tidak akan mudah hilang ketika setelah melakukan pencucian terhadap baju.



Belanja Nike Manu SS Home REPL M - Merah dan cari produk Baju Sepakbola unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details