Nike Polo Jersey Manchester United AS Manu Core - Putih Discount

Nike Polo Jersey Manchester United AS Manu Core - Putih



Nike Polo Jersey Manchester United AS Manu Core - Putih
Harga : 359.000
359.000


Deskripsi Produk



Hobi merupakan salah satu kesibukan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terkandung didalam diri khusus masing-masing. Hobi manusia dapat bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak semuanya dapat menguasai jenis-jenis olahraga, tersedia yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, Nike memiliki Polo jersey merupakan keliru satu hal yang wajib dimiliki bagi Anda para pengagum klub sepakbola. Dan brand terkemuka, yaitu Nike udah menjawabnya. Jersey Nike ini udah beredar di seluruh store resmi Nike dengan made in Thailand.

Desain Polo yang Sederhana & Menarik
Nike Polo Jersey Manchester United AS Manu Core - Putih memiliki kualitas yang sangat baik, dan nyaman untuk Anda kala menonton klub sepakbola kesayangan tampil maupun dipakai untuk kesibukan sehari-hari. Dengan desain polo shirt berkerah ini akan membawa dampak penampilan Anda jadi lebih menarik. Pada bagian dada sebelah kiri, terkandung logo club sepakbola, ternama Manchester United. Sedangkan pada anggota dada sebelah kanan, terdapat logo Nike merk yang udah mendunia di dalam dunia olahraga.

Bahan Berkualitas Tinggi
Nike Polo Jersey Manchester United AS Manu Core berwarna putih bercampur dengan warna merah ini terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi yaitu dari bahan 100% katun yang mampu menyerap keringat, sehingga Anda pun akan merasa nyaman kala sedang memakainya. Serta Logo Manchester United yang di bordir, terbuat dari cetakan berkualitas yang lebih tahan lama dan tidak gampang luntur. Dan polo shirt selanjutnya hadir melalui warna putih, sedangkan warna merah menyelimuti bagian kerah polo shirt.

Tentang Nike
Nike, Inc. adalah salah satu perusahaan sepatu, busana dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan keliru satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori biasanya olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka terhitung meresmikan perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia. Produk sepatu dan busana olahraga Nike dengan enteng diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It". Berbasis dari nama dewi Yunani yang tandanya kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.

*) Pengiriman Gratis tidak berlaku untuk produk ini. Biaya pengiriman akan dikenakan sesuai dengan berat produk dan wilayah pengiriman.

Jual Nike Polo Jersey Manchester United AS Manu Core - Putih dan temukan produk Baju Sepakbola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Baju Sepakbola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details