Nike Jersey Jacket Trainer Manchester United AS Manu Core - Merah Discount

Nike Jersey Jacket Trainer Manchester United AS Manu Core - Merah



Nike Jersey Jacket Trainer Manchester United AS Manu Core - Merah
Harga : 599.000
599.000


Deskripsi Produk



Bagi Anda pengagum tim sepakbola Manchester United, sebaiknya Anda membawa berbagai koleksi tentang tim sepakbola tersebut. Kali ini Nike memiliki produk bagi Anda fans Manchester United yaitu berupa jaket jersey. Jaket ini dapat  Anda gunakan ketika tengah menonton sepakbola ketika tim kesayangan Anda bermain ataupun Anda mampu memakainya untuk beraktivitas sehari-hari. Jersey Nike ini sudah beredar di seluruh store resmi Nike dengan made in Thailand.

Desain Sporty dan Sederhana
Nike Jersey Jakcet Trainer Manchester United AS Manu Core berwarna merah ini di desain dengan sederhana tapi tetap membangkitkan kesan sporty yang dimiliki merek tersebut, jaket berwarna merah tersebut akan mengakibatkan Anda tambah percaya diri. Ditambah dengan logo Nike yang terletak terhadap anggota dada sebelah kanan, serta logo Manchester United disebelah kiri membuat jaket ini sangat sesuai digunakan ketika sedang menonton tim sepakbola kesayangan Anda dan jaket tersebut pun dapat Anda gunakan pada ketika bepergian.

Bahan Kualitas Tertinggi
Nike Jersey Jakcet Trainer Manchester United AS Manu Core - Merah ini terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi, yaitu terbuat dari bahan 98% Poliester, 1% Spandex dan 1% Katun, sehingga Anda akan lebih nyaman ketika tengah menggunakannya. Bahan tersebut pun dapat menyerap keringat dari badan Anda. Selain itu, retsleting yang terdapat pada jaket selanjutnya terbuat dari bahan plastik yang sangat kuat, tidak gampang rusak.

Tentang Nike
Nike, Inc. adalah salah satu perusahaan sepatu, pakaian dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan tidak benar satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori kebanyakan olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka termasuk resmikan perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia. Produk sepatu dan pakaian olahraga Nike dengan gampang diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para ""swoosh"" tik, dan slogan ""Just Do It"". Berbasis dari nama dewi Yunani yang berarti kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.

*) Pengiriman Gratis tidak berlaku untuk produk ini. Biaya pengiriman akan dikenakan seirama dengan berat produk dan lokasi pengiriman.

Jual Nike Jersey Jakcet Trainer Manchester United AS Manu Core - Merah dan temukan produk Baju Sepakbola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Baju Sepakbola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanyalah di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details